Foxapaint

Jual Cat Epoxy Lantai (Coating) Ramah Lingkungan!

Supaya lantai dari sebuah bangunan terlihat bagus dan menarik, tentu dibutuhkan cat epoxy yang berkualitas. Sekarang ini Kami jual cat Epoxy lantai (coating) yang dilengkapi dengan berbagai layanan menarik. Mengingat Kami adalah perusahaan berpengalaman dalam bidang ini.

Namun sebelum menentukan pilihan cat epoxy yang bisa Anda peroleh dari Kami, ada baiknya untuk mempelajari jenis cat epoxy. Mengingat detail yang terdapat di dalamnya banyak memberikan manfaat. Simak berikut ini ulasan lengkapnya yaitu:

Tentang Jual Cat Epoxy Lantai (Coating)

Berdasarkan pengertiannya, cat epoxy lantai sendiri merupakan material lapisan yang digunakan untuk melindungi lantai. Cat ini berperan untuk membuat lantai terhindar dari gesekan, hingga benturan kuat. Pada umumnya, dalam proses pelapisannya akan ditambah ketebalan hingga 2mm.

Mengingat adanya kandungan resin yang dihasilkan dari proses polimerisasi. Hal inilah yang membuatnya bekerja sebagai coating dan juga perekat untuk berbagai macam kebutuhan material. Pada pengaplikasiannya akan ditambahkan dengan bahan pengeras.

Bukan hanya itu saja, tujuan dari cat epoxy yaitu bisa mengubah sifat yang tadinya cair menjadi padat. Memungkinkan cat epoxy lebih kuat terhadap tekanan suhu yang tinggi bahkan reaksi kimia. Itulah yang membuat sebagian besar orang menggunakan cat Epoxy pada lantai bangunannya.

Kegunaan Cat Epoxy Lantai (Coating)

Biasanya lantai akan dibuat tanpa adanya pengecatan atau pun pelapisan di awal pembuatannya. Namun, konsep ini tentu tidak bisa dibiarkan terlalu lama, sebab akan menimbulkan kerusakan yang cepat. Oleh karena itulah, cat epoxy lantai dibutuhkan oleh banyak orang.

Pasalnya kegunaan dari cat epoxy ini bisa membuat daya tahan lantai menjadi lebih lama. Bukan hanya itu saja, lapisan lantai pun akan menjadi lebih baik dengan bertambahnya sedikit ketebalan permukaanya. Memungkinkan lantai pun terlihat jauh lebih menarik dibanding sebelumnya.

Bagaimana Cara Pengaplikasian Cat Epoxy Lantai (Coating)

Jual cat Epoxy lantai (coating) yang Kami lakukan tentu sudah sesuai dengan standar jenis cat yang berlaku. Namun, saat ini masih banyak sebagian besar orang yang belum bisa mengaplikasikannya. Berikut coba perhatikan langkah-langkah aplikasi yang dapat ditiru yaitu:

1. Mempersiapkan Permukaan Lantai

Langkah awal yang harus dilakukan yaitu dengan mempersiapkan permukaan lantai terlebih dahulu. Proses dilakukan untuk dapat mengetahui jumlah adhesi antara substrat yang pas. Pemakaian metode yang tepat yaitu dengan melakukan pengamplasan sebelumnya.

Hal ini dapat dilakukan dengan memastikan bahwa permukaan lantai sudah rata dan halus. Namun terdapat beberapa kasus lantai yang harus diperlakukan khusus, karena permukaanya yang berbeda. Contohnya dengan membersihkannya terlebih dahulu dengan bahan kimia atau lainnya.

2. Membersihkan Debu dan Kotoran

Selanjutnya hal yang harus dilakukan yaitu dengan membersihkan setiap debu dan kotoran yang menempel pada lantai. Proses pembersihan ini dapat dilakukan dengan vakum industri yang menyedot semua debu. Memungkinkan partikel dari setiap debu pun hilang.

Namun ketika sedang melakukan hal yang satu ini, pastikan agar partikel yang ada tidak terjebak dalam coating. Pasalnya jika hal tersebut terjadi, maka adhesi yang terdapat di dalamnya akan melemah secara signifikan. Mengingat sedikit debu, maka akan semakin hemat cat.

3. Melapisi Lantai dengan Cat Primer

Selanjutnya hal yang perlu untuk dilakukan yaitu dengan melapisi lantai dengan cat primer. Hal ini dilakukan supaya lantai yang akan dilapisi dengan cat epoxy lebih tahan lama. Tidak hanya itu kekuatan lantainya pun mampu menahan beban berat.

4. Mengaplikasikan Cat Epoxy

Terakhir, langkah yang dilakukan yaitu dengan melapisi lantai dengan lapisan cat epoxy lantai. Pada proses pelapisan cat yang satu ini pastikan bahwa semua retakan bahkan lubang yang ada telah berlapis. Jika masih terdapat debu, maka segera bersihkan dan singkirkan.

Kisaran Harga Jual Cat Epoxy Lantai (Coating)

Sudah banyak ditemukan di pasaran, membuat perusahaan jual epoxy lantai (coating) pun banyak bersaing dengan harga kompetitif. Hal ini tentu menimbulkan berbagai macam harga yang beragam tentunya. Untuk penentuan harga sendiri, masih bergantung pada kualitas serta ukuran cat.

Namun rata-rata kisaran dari harga cat yang dijual oleh setiap perusahaan masih sangat terjangkau. Terlebih lagi produk dari Foxapaint, tentu jangan diragukan lagi kualitasnya. Hal ini dapat dibuktikan dengan mencoba produk cat yang Kami tawarkan pastinya.

Mengapa Harus Memilih Cat Epoxy Lantai dari Foxapaint?

Jual cat epoxy lantai (coating) dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik tentu menjadikan Kami perusahaan paling banyak dipilih. Selain itu terdapat beberapa kelebihan yang membuat Anda harus memilih Kami, apa sajakah itu? Berikut alasan mengapa Anda harus mempertimbangkannya yaitu:

1. Kuat Menahan Beban Berat

Alasan yang membuat jual cat Epoxy lantai (coating) sangat menggiurkan yaitu karena kelebihan yang dimiliki oleh cat tersebut. Pasalnya lantai yang telah dilapisi oleh cat Epoxy lantai mampu menahan beban berat. Membuat resiko kerusakan pada lantai pun minim.

2. Ramah Lingkungan

Selanjutnya hal yang membuat cat dengan jenis ini banyak dipilih yaitu karena ramah lingkungan. Hal itu dikarenakan bahan utama kimia yang terdapat di dalamnya tidak memberikan efek bahaya. Membuatnya jadi salah satu cat yang tentunya aman bagi lingkungan.

3. Tidak Berbau

Berbeda dengan cat lainnya yang menimbulkan bau tidak sedap, cat epoxy malahan tidak menimbulkan bau sama sekali. Hal ini dikarenakan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya telah disesuaikan. Memungkinkan bau yang tidak sedap pun telah dipikirkan agar tidak muncul.

Begitulah jual cat Epoxy lantai (coating) yang Kami tawarkan kepada Anda, bagaimana menarik bukan? Cat yang Kami sediakan semuanya adalah produk berkualitas dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Dapatkan sekarang juga cat tersebut dengan menghubungi call center Kami!

Meta Description: …

Menjadi salah satu perusahaan jual cat Epoxy lantai (coating) terbaik tentu harus disesuaikan dengan bukti. Hal ini dapat Anda lihat secara langsung ketika mencoba dan mengaplikasikannya pada permukaan material. Tidak hanya itu, cat yang Kami tawarkan pun ramah terhadap lingkungan.

Leave a Comment