Foxapaint

Biaya Epoxy Lantai dan Jasa Epoxy Bergaransi

Lantai bangunan bandara, kantor, gedung, dan pabrik memerlukan kualitas yang baik supaya tidak mudah mengalami kerusakan. Salah satu cara meningkatkan kualitas tersebut diperoleh melalui epoxy. Perhitungan biaya epoxy lantai bisa dirinci sendiri jika mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhinya.

Biaya epoxy lantai yang kami sediakan relatif terjangkau, meski demikian kualitas yang diperoleh sangat baik. Epoxy membuat lantai tetap kokoh dan awet meski sering dilewati kendaraan. Penjelasan tentang epoxy dan faktor-faktor yang mempengaruhi biayanya dapat disimak berikut ini:

Apa yang Dimaksud Epoxy Lantai?

Fasilitas industri dan area komersial memiliki kebutuhan cukup besar pada epoxy lantai, sebab fungsinya mampu menambah kekuatan permukaan beton. Epoxy adalah material yang terdiri dari komposisi resin dan pengeras. Komponen tersebut berwujud kaku seperti plastik.

Melalui teknologi yang digunakan, epoxy mampu membuat lantai lebih berkilau. Jika diinginkan, klien bisa menentukan warna epoxy untuk memperoleh lantai dengan kesan tertentu. Bukan hanya lantai, sebetulnya epoxy juga dapat diaplikasikan pada dinding atau rangka gedung.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Biaya Epoxy Lantai

Sebagian orang mungkin mengira biaya epoxy permukaan lantai termasuk mahal, padahal salah besar. Kami menyediakan jasa epoxy lantai harga terjangkau dengan jaminan kualitas tinggi. Untuk mengetahui besarnya biaya epoxy, berikut faktor-faktor yang mempengaruhinya:

1. Ketebalan Lapisan

Hal menarik yang perlu diperhatikan adalah menentukan ketebalan lapisan yang diharapkan. Ketebalan tersebut erat kaitannya dengan keawetan dan kekuatan lantai. Namun, semakin tebal epoxy yang dilakukan, maka biaya epoxy lantai juga semakin tinggi.

Setiap tempat mempunyai rekomendasi ketebalan lantai masing-masing yang sering dituliskan dalam satuan micron. Untuk mengetahui besarnya ketebalan yang tepat, silahkan konsultasikan bersama dengan admin kami. Dengan demikian, klien tidak salah dalam memperkirakan ketebalan epoxy.

2. Campuran Epoxy

Kepadatan material tergantung dari campuran epoxy yang digunakan. Campuran epoxy khusus memiliki kerapatan sendiri untuk digunakan pada lantai. Perhitungan bahan campuran epoxy ini biasanya dilakukan menggunakan satuan liter, untuk satu liter sudah cukup untuk dipakai ukuran 1 m2 lantai.

3. Luas dan Kondisi Permukaan Lantai

Sama halnya saat melakukan perhitungan kontraktor, semakin luas lantai yang akan di epoxy maka biaya yang diperlukan juga semakin besar. Seperti yang diketahui, kebutuhan area industri atau komersial terdiri dari luas bangunan yang berbeda. Oleh sebab itu, biaya epoxy lantai juga beragam.

Epoxy lantai umumnya menggunakan perhitungan tiap meter persegi. Logikanya, semakin luas area lantai, maka kebutuhan waktu dan material juga lebih tinggi. Klien bisa menghitung sendiri perkiraan biaya yang dibutuhkan dengan mengukur luas area.

Selain itu, kondisi permukaan lantai juga memiliki efek yang cukup besar pada banyaknya biaya yang harus dikeluarkan. Untuk lantai yang pecah-pecah atau rusak, mungkin membutuhkan perbaikan terlebih dahulu. Umumnya pekerja akan memberikan treatment seperti penggunaan primer khusus.

4. Desain Epoxy Lantai

Besarnya biaya epoxy lantai juga dipengaruhi oleh desain yang dipilih oleh klien. Misalnya klien meminta desain lantai epoxy 3D dengan warna tertentu. Sudah pasti dibutuhkan seniman dengan pengalaman dan keahlian khusus untuk mengaplikasikannya.

Untuk layanan epoxy lantai yang praktis, kami siap menangani permintaan klien dengan sepenuh hati. Apalagi seluruh pekerja sudah dibekali dengan sertifikat berstandar internasional. Hasil epoxy pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien.

5. Jarak Lokasi

Meski terkadang sering diabaikan, jarak antar pemesan dan aplikator terkadang menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi biaya epoxy. Sebab, jarak tersebut juga memerlukan biaya transportasi untuk mengantar material dan segenap tim aplikator.

Jasa Epoxy Lantai Bergaransi

Pekerjaan epoxy untuk area industrial maupun komersial memang tidak asal memilih jasa saja. Sebab, hal ini berkaitan dengan perlindungan terhadap aset-aset perusahaan. Terlebih lantai menjadi salah satu penunjang kenyamanan dalam bekerja.

Akan tetapi, memilih jasa epoxy yang tepat terkadang menimbulkan keraguan pada segi kualitas dan harganya. Untuk menjawab permasalahan tersebut, Eltama Prima Indo menyediakan jasa epoxy (coating) terlengkap dan bergaransi. Berbagai kebutuhan epoxy dapat kami tangani dengan hasil maksimal.

Jasa pengecatan yang kami lakukan mencakup pemilihan jenis material, persiapan area lantai, penentuan cat, hingga inspeksi. Kami menjamin setiap pengerjaan epoxy dilakukan menggunakan standar internasional. Sementara untuk dokumentasi, Anda dapat melihat bagian katalog dan project kami.

Eltama Prima Indo dapat menjadi partner bisnis dan industri yang Anda kembangkan. Melalui keahlian, visi, dan misi yang jelas, Eltama Prima Indo berusaha menghadirkan layanan yang maksimal. Dengan demikian, pengerjaan epoxy dapat menguntungkan semua pihak.

Keunggulan Jasa Epoxy Eltama Prima Indo

Dibandingkan dengan jasa epoxy lain, Eltama Prima Indo menawarkan banyak keunggulan. Upaya ini tidak lain untuk menyelesaikan project sebagaimana kebutuhan klien. Sebagai pertimbangan, berikut keunggulan Eltama Prima Indo yang perlu digaris bawahi:

  • Pengerjaan epoxy hanya menggunakan material berkualitas dan tersertifikasi.
  • Keseluruhan proses epoxy ditangani oleh tim ahli dengan berbekal standar internasional.
  • Kredibilitas terjamin dan layanan epoxy lantai sudah dipercaya oleh ratusan klien.
  • Jaminan harga terjangkau untuk kebutuhan industrial dan material.
  • Setiap pengerjaan epoxy memperoleh garansi after sales satu tahun.
  • Bantuan customer service yang ramah dan dapat dihubungi 24 jam.

Proses pemesanan jasa epoxy sangat mudah dilakukan, bahkan klien juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu. Konsultasi tersedia melalui nomor WhatsApp admin yang dapat Anda cek melalui website kami. Anda juga dapat menghubungi via telpon atau datang langsung ke kantor.

Itulah informasi terkait biaya epoxy lantai dan faktor-faktor yang mempengaruhi anggaran biayanya. Dapatkan harga termurah untuk pengerjaan epoxy lantai bangunan Anda hanya di Eltama Prima Indo. Segera lakukan pemesanan melalui admin kami dan dapatkan epoxy lantai yang berkualitas.

Meta Description: Biaya epoxy lantai dipengaruhi oleh berbagai faktor, jaminan harga murah dan berkualitas hanya dapat Anda temukan di Eltama Prima Indo.

Leave a Comment